Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 22 Februari 2012

Full Album Komodo - Komodo [2011] | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/1632_full_album_komodo_-_komodo_2011.jpg-ScreenShoot Full Album Komodo - Komodo [2011]

Full Album
Komodo - Komodo [2011]

Artist: Komodo
Title Of Album: Selftitled
Year Of Release: 2011
Genre: Pop, rock
Quality: Mp3
Bitrate: 192 kbps
Total Size: 53.4 Mb

Setelah Jinak Jinak Merpati sebagai single pertama, KOMODO, band yang berasal dari Bandung ini tetap konsisten hadir dengan musik corak melayu yang ceria dan enerjik, kali ini dengan single kedua mereka ‘(ATS) Aku Tak Selingkuh’.

‘(ATS) Aku Tak Selingkuh’ adalah lagu yang di buka dengan intro yang ceria, berkisah tentang diputuskan pasangan karena dituduh berselingkuh. Tema yang terdengar familiar di kehidupan sehari hari kita bukan??? Arey (bass) sebagai pencipta lagu ini secara jujur mengakui bahwa ‘(ATS) Aku Tak Selingkuh’ berdasarkan pengalaman pribadinya, ‘dituduh selingkuh padahal enggak, jadi lewat lagu ini gue coba memberi penjelasan’ begitu tuturnya.

Algi (vocal) juga unjuk kemampuannya disini, cengkok melayu yang fasih tapi tidak terdengar cengeng. Lebih lanjut dia mengungkapkan ‘(ATS) Aku Tak Selingkuh’ adalah tipe lagu yang bisa membuat pendengar ikut bergoyang dan gampang ingat karena liriknya yang lugas.

Kembali kita lihat perjalanan bermusik KOMODO, Keunikan dan betapa berharganya hewan Komodo menjadi latar kenapa akhirnya mereka memakai nama KOMODO sebagai nama band. Kegiatan bermusik mereka bertiga (Algi, Tio, Arey) berawal karena seringnya nongkrong di sebuat studio musik di daerah Kopo Bandung, kesamaan dan kecocokan akhirnya membuat mereka sepakat mendirikan bendera Komodo dan segera menyiapkan materi untuk album pertama mereka.

Komodo are:

Algi – Vocal
Tio – Drum
Arey - Bass

TRACKLIST

01. ATS (Aku Tak Selingkuh)
02. Begini Begitu
03. Jinak-Jinak Merpati
04. Pil Cinta
05. Dipikir Bolak-Balik
06. Satu Hati Dua Cinta
07. Om Dukun
08. Amit-Amit
09. Sesalku Mencintaimu
10. Cinta Gila
11. Cintaku Sedalam Lautan
12. Cintaku Sedalam Lautan (Piano Version)


Download file:
No. 56 A
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Indonesia (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons