Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Jumat, 30 Desember 2011

doPDF - PDF Converter | Rek 5 Milyar




http://uangdownload.net/dimages/954-dopdf-234525.jpg-ScreenShoot doPDF - PDF Converter


Biasanya klo file dari page maker, font suka berantakan. Dopdf Insya Allah bisa mengatasinya. Sistem kerjanya kaya buat ngeprin kertas. Cuma hati hati dengan area sekitar textwrap.

Keterangan :

doPDF - PDF Converter merupakan program yang cukup mendasar dengan fungsi utama untuk membuat dokumen PDF dari berbagai program yang dapat diakses melalui opsi Print yang biasa terdapat pada aplikasi pengolahan dokumen. Apapun printer yang tersambung dengan komputer Anda, doPDF akan tetap menampilkan dialog box opsi print eponim. Pilih doPDF lalu tekan tombol print maka Anda akan memperoleh kesempatan untuk mengubah nama PDF yang sedang Anda buat. Tekan enter maka file PDF akan dihasilkan dan secara otomatis hasilnya akan ditampilkan untuk mengoreksi hasilnya.

Meskipun aplikasi ini tidak memiliki fitur dalam hal penyesuaian dan control panel untuk mengaturnya, doPDF sangat berguna untuk pembuatan PDF dengan cepat dengan cara yang sederhana. doPDF terbaru mendukung berbagai bahasa. Kelebihan lain doPDF adalah program ini tidak mengambil ruang banyak di RAM, bahkan seperti tidak mempergunakan ruang sedikitpun di RAM Anda.

doPDF memberikan dialog box output untuk merubah nama dan menyimpan file PDF Anda. Dengan mengklik Advance Options, Anda dapat mengatur resolusi PDF yang Anda buat secara manual. Akan tetapi fungsi ini akan sedikit rumit jika Anda tidak tahu pasti bagaimana perubahan resolusi ini akan berefek terhadap ukuran PDF Anda.

doPDF merupakan program menakjubkan terutama bagi Anda yang sedang mencari program pembuat PDF yang tidak ribet dan cerdas tapi tetap kompetitif.

Untuk mendownload doPDF PDF Converter 7.2.363 silakan KLIK Link Download dibawah ...

Download file:
No. 1 G
Kategori [Tutorial]
Sub kategori Graphics&Design (G)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons