Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 28 Desember 2011

Fast and Fuorius 5 | Rek 5 Milyar




Ringkasan Cerita FILM FAST FIVE (2011) :

Film Fast and Fuorius 5 diperankan oleh Paul Walker . Kedekatan Brian O’Conner (Paul Walker) dengan Mia Toretto (Jordana Brewster) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan maka artinya ia menempatkan dirinya sebagai buronan juga.

Bertiga mereka kemudian mengumpulkan pembalap-pembalap lain untuk menuntaskan misi terakhir mereka. Satu-satunya cara untuk membersihkan nama mereka adalah dengan memburu Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), pebisnis licik yang menginginkan Brian, Dominic dan Mia mati. Sayangnya usaha ini bukanlah usaha yang mudah karena ada orang yang ternyata tetap gigih memburu mereka semua.

Agent Luke Hobbs (Dwayne Johnson) tak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya dan kali ini pun ia tak ingin gagal menangkap Dominic, Brian dan Mia. Didukung oleh tim yang tangguh, Luke Hobbs mulai mengobrak-abrik Brazil untuk memburu para pembalap liar ini. Saat buruan makin dekat, Luke Hobbs mulai ragu. Ia makin tak bisa membedakan mana yang jahat dan mana yang baik. Kini ia hanya bisa mengandalkan instingnya saja dalam menuntaskan kasus ini.


Tanggal Rilis : 29 April 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Paul Walker, Vin Diesel and Dwayne Johnson

Download file:
No. 8 C
Kategori [Film/Video]
Sub kategori
Action (C) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons