Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Senin, 26 Desember 2011

Film Drive 2011^






Film Drive 2011 adalah film yang menceritakan tentang mobil dan gangter.
Hanya satu hal yang bisa dilakukan Driver (Ryan Gosling) dengan baik: mengemudikan mobil. Awalnya ia hanya bekerja menjadi stuntman untuk adegan kebut-kebutan yang berbahaya. Sayangnya pekerjaan ini tak menghasilkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhan hidup Driver. Tawaran Shannon (Bryan Cranston) untuk menghasilkan uang lebih dengan memanfaatkan kepiawaian Driver di balik roda kemudi jelas sangat menggoda. Celakanya, ternyata pekerjaan tambahan ini juga punya risiko tambahan.
Kalau resminya Driver adalah seorang stuntman, di sela-sela kesibukannya menjadi pemeran pengganti, ia juga bekerja sebagai sopir untuk aktivitas ilegal, termasuk pencurian. Malahan Shannon juga berencana memasukkan Driver menjadi pembalap profesional dengan cara mendanai stock car. Shannon lantas meminta bantuan Bernie Rose (Albert Brooks) untuk mengumpulkan lebih banyak uang. Ternyata bisnis ini malah melibatkan Driver dalam urusan yang lebih rumit lagi. Di saat yang sama, Driver juga terlibat urusan pribadi yang sangat pelik.
Suatu hari Driver berkenalan dengan seorang wanita bernama Irene (Carey Mulligan) yang sedang mengalami kesulitan dengan mobilnya. Bermaksud membantu, Driver malah jadi semakin akrab dengan Irene yang ternyata sudah menikah dan memiliki satu anak bernama Benicio (Kaden Leos). Masalah jadi semakin ruwet ketika suami Irene ditemukan meninggal dan mau tak mau Driver harus terlibat lebih dalam lagi.
Popularitas film bergenre balap sepertinya mulai naik lagi. Buktinya bagian kelima dari Fast And Furious masih laku keras dan beberapa film dari genre yang sama mulai bermunculan. Salah satunya adalah Drive ini. Dana produksi sebesar US$13 juta sudah dikucurkan dan tentunya FilmDistrict sebagai distributor berharap film ini bisa menghasilkan keuntungan dalam jumlah besar. Bisa jadi karena itu juga nama Ryan Gosling, Carey Mulligan, Ron Perlman, dan Christina Hendricks dipasang pada film ini.
Mau tahu kelanjutannya ?

Silahkan download Filmnya, gratis !


Download file:
No. 1 C
Kategori [Film/Video]
Sub kategori
Action (C) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons