Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Senin, 26 Desember 2011

Film The Wylds

http://uangdownload.net/dimages/235-the-wylds-203321.jpg-ScreenShoot The Wylds

Suatu tempat, dimanapun, di masa depan ketika manusia telah jatuh. Terjadi sebuah Perang Besar di Bumi. Mobil, listrik, komputer, semua teknologi modern sudah lama hilang dan terlupakan. Ada sedikit peradaban manusia yang tinggal di kota-kota yang membusuk dan bobrok, yang disepanjang jalan penuh dengan bandit.

Tinggal di reruntuhan suatu kota, namanya adalah Chris. Dia berharap suatu saat keluarganya akan membawanya kembali. ia tinggal dengan sekelompok orang aneh di sebuah tempat barang rongsokan, mencuri untuk bertahan hidup.

Ketika seorang pengkhotbah bepergian mengatakan kepadanya bahwa ayahnya masih hidup dan ingin dia pulang, Chris harus memutuskan apakah akan tinggal dengan keluarga baru nya yang pencuri atau berusaha ke padang gurun untuk mencari ayahnya dan kehidupan yang lebih baik.

Chris mulai berpetualang untuk menemui ayahnya, hingga dia menemukan sebuah kota yang penuh dengan keinginan setiap anak-anak, perjalanan melalui pegunungan yang mengagumkan dan sungai, dan pertempuran makhluk malam. Dapatkah chris menemukan ayahnya?

Download file:
No. 10 B
Kategori [Film/Video]
Sub kategori Film Barat (B)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons