Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 21 Desember 2011

Managing People Strategy ^



Ebook yang kini sedang ada dihadapan Anda hendak membincangkan tiga elemen sentral dalam dinamika bisnis modern, yakni tentang strategi bisnis, tentang pengembangan kinerja SDM, dan tentang mindset.

Dalam bagian pertama ebook ini akan diulas serangkaian gagasan mengenai strategi. Selain mendedahkan sejumlah tema penting dalam proses perumusan strategi, dalam bagian ini juga akan dieksplorasi kasus nyata mengenai bagaimana perusahaan-perusahaan kelas dunia mengeksekusi strateginya hingga meraih sukses. Kita akan melihat bagaimana rahasia Apple menguasai panggung digital, bagaimana strategi Singapore Airline menaklukkan industri penerbangan glogal, dan juga bagaimana revolusi manajemen dijalankan perusahaan Nissan.

Dalam bagian kedua ebook ini akan didiskusikan serangkain ide mengenai proses pengembangan kinerja SDM - sebuah tema sentral dalam dinamika bisnis modern. Sebab, bukankah setiap great organization selalu digerakkan oleh great people? Karenanya, dalam bagian ini antara lain kita akan membahas mengenai peran CEO dalam proses pengembangan kinerja SDM, dan juga mengenai mana yang pertama kali harus dipilih: employee satisfaction atau customer satisfaction. Dalam bagian ini pula kita akan berbicara tentang apa yang harus dilakukan untuk membangun sebuah taman impian bernama learning organization.

Bagian akhir ebook ini akan membahas sebuah tema fundamental, yakni tentang mindset. Tak pelak, tema ini merupakan batu pijakan untuk memastikan kedua tema sebelumnya - yakni tentang strategi dan kinerja SDM - bisa dituntaskan dengan baik. Sebuah strategi yang cemerlang niscaya akan gagal dieksekusi dengan baik tanpa barisan kinerja SDM yang mumpuni. Dan kita tahu, kinerja SDM tak pernah mencapai garis optimal tanpa dibekali dengan mindset yang positif nan kokoh. Itulah mengapa dalam bagian ini kita akan berkelana menjelajah beragam gagasan tentang apa yang seharusnya dilakukan untuk membangun bangunan mindset yang positif, solid dan berkinerja tinggi.

Mudah-mudahan ebook ini dapat memberi manfaat bagi teman-teman... Enjoy this ebook and goodluck !!!

Download file:
No. 10 C
Kategori [Ebook]
Sub kategori  Campuran Ebook (C)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons