Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 21 Desember 2011

Ultimate Computer Repair Guide ^

http://uangdownload.net/dimages/1966_ultimate_computer_repair_guide.jpg-ScreenShoot Ultimate Computer Repair Guide

Sebuah komputer terdiri dari hardware, tidak boleh disamakan dengan perangkat lunak, yang diinstal pada perangkat keras. Bagian komputer dasar adalah motherboard, processor, RAM, hard drive, adaptor video dan catu daya. Anda harus memiliki semua bagian untuk membangun sebuah komputer dasar.

Unit sistem adalah inti dari sebuah sistem komputer. Biasanya itu kotak segi empat yang ditempatkan pada atau di bawah meja Anda. Di dalam kotak ini banyak komponen elektronik yang memproses informasi. Yang paling penting dari komponen ini adalah central processing unit (CPU), atau mikroprosesor, yang bertindak sebagai "otak" dari komputer Anda. komponen lain adalah random access memory (RAM), yang sementara menyimpan informasi yang menggunakan CPU ketika komputer menyala. Informasi yang disimpan dalam RAM akan dihapus saat komputer dimatikan.

Hampir setiap bagian lain dari komputer Anda terhubung ke unit sistem menggunakan kabel. Kabel plug ke port tertentu (bukaan), biasanya di bagian belakang unit sistem.


Hardware yang bukan bagian dari unit sistem kadang-kadang disebut perangkat periferal atau perangkat.

Motherboard ini adalah bagian paling penting dari sebuah komputer. Setiap bagian komputer lain terhubung ke motherboard. Jika motherboard tidak bekerja, tidak ada bagian lain akan baik.

The cpu atau prosesor adalah otak komputer. Hal ini bertugas memberitahu komputer Anda komputer apa proses yang harus dilakukan dan kapan harus melakukannya. Hal ini dipasang pada motherboard bersama dengan RAM.

Random Access Memory, juga dikenal sebagai memori komputer membaca dan menulis data. RAM tidak menyimpan informasi namun dapat mengingat informasi saat komputer Anda hidup. Setelah Anda mematikan komputer Anda, informasi yang disimpan dalam RAM akan dihapus. Semakin banyak RAM komputer Anda, semakin cepat dapat berjalan.

Drive menyimpan program, keras gambar, dan semua file lainnya. Tidak seperti RAM, hard drive menyimpan dan mengingat informasi. Adaptor video memungkinkan perangkat layar Anda untuk menampilkan gambar dari komputer Anda. Video adapter juga disebut sebagai kartu grafis, papan video, video controller, dan kartu video.

Power supply unit pasokan listrik terlalu semua komponen komputer. Tanpa ini, Anda tidak akan dapat menyalakan komputer Anda.

Komputer Anda tidak lengkap tanpa peripheral seperti itu yang harus melekat padanya.

Salah satu perangkat tersebut akan Monitor yang menampilkan semua data. Dan Anda tidak bisa memberikan instruksi komputer dengan memiliki keyboard terpasang. Sebuah Mouse akan membuat tugas ini lebih mudah.

Dalam panduan ini, Anda akan melihat foto rinci, audio, dan video komponen ini, bagaimana menginstall, upgrade, dan masalah yang paling sering terjadi.
Download file:
No. 1 D
Kategori [Ebook]
Sub kategori Komputer (D)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons