Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

Adobe Reader 10.1 Free Gratis Terbaru | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/2743_adobe_reader_101_free_gratis_terbaru.png-ScreenShoot Adobe Reader 10.1 Free Gratis Terbaru

Adobe PDF Reader adalah salah satu software yang paling banyak dipergunakan di lingkungan perkantoran dan di sektor pendidikan. Alasan utamanya adalah karena software ini merupakan alat De Facto untiuk membuka file PDF.


Siapa yang tidak kenal dengan Adobe PDF Reader? Orang yang pernah membuka file PDF kemungkinan besar pernah mencoba software yang satu ini, karena software Adobe PDF reader adalah software “resmi” yang dipersiapkan oleh Adobe Systems untuk membuka file-fil berekstensi PDF, dan merupakan software yang secara “de facto” merupakan software pembaca file PDF yang paling populer.

Kenapa Adobe PDF Reader bisa menjadi software pembuka file PDF yang paling populer? Sederhananya adalah karena format file PDF pada asalnya memang didevelop oleh Adobe Systems, dan tentunya adalah sebuah hal yang wajar jika mereka membuat software buatan mereka sendiri sebagai default readernya.

Dalam skala global, Adobe PDF reader adalah salah satu software yang paling banyak dipakai. Sebabnya adalah, hingga saat ini, software ini adalah satu-satunya yang bisa membuka, melihat, mencari, mencetak dan berinteraksi dengan file PDF.

Beberapa fitur penting lainnya dari Adobe PDF Reader :

* melihat, printing dan searching di dalam file PDF, termasuk membuat portfolio dan PDF map

* save, share, upload dan download file Anda di acrobat.com

* content yang lebih rich dan interaktif dengan bantuan plugin adobe flash

* tools yang intuitif untuk mengedit dokumen Anda (notes, highlight, underline, dst) -- untuk pro version 

Download file:
No.31 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)
klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com





Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons