Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

Billing Ekspress 2011 | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/1.jpg-ScreenShoot Billing Ekspress 2011

Warning!!!

Jangan tertipu dengan billing yang namanya sangat mirip dengan Billing Ekspress, meskipun billing kloningan ini sangat mirip.

Selama lebih dari tiga tahun, Billing Ekspress telah digunakan di seluruh Indonesia dari Papua hingga Aceh. Pengguna Billing Ekspress terbanyak adalah di luar Jawa , kemungkinan karena mudah di operasikan.

Beberapa Kota Indonesia Yang Telah Menggunakan Billing Ekspress Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Riau, Bangka, Batam, Palembang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Madiun, Jombang, Denpasar, Mataram, Flores, Ende, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Banjarmasin, Makssar, Menado, Palu, Kendari, Ketapang, Sorong, Biak, Jayapura, dan Timika.

Testimoni Billing Ekspress :
Stabil, Mudah Instalasi & User Friendly
Tidak Membuat Game Patah-Patah
Tidak Membuat Macet Koneksi Client Server
Tidak Bentrok Dengan Hardware & Software Lain
Digunakan Ribuan Warnet & Game
Support TCP/IP full & Proxy/Firewall
Support DeepFreeze : Aman Dari VIRUS & SpyWare

Pengenalan

Billing Ekspress merupakan program Billing Warnet yang dibuat agar mudah dioperasikan. Pengembangan Billing Ekspress mengacu pada Billing Warnet lain, namun kerumitannya telah kami buang dan membuatnya simple sehingga mudah dioperasikan.

Billing Ekspress sangat cocok bagi yang ingin memulai menjadi pengusaha warnet skala kecil maupun besar, dan tidak perlu bergantung pada teknisi IT. Didukung kemudahan Billing Ekspress, semua bisa dikerjakan sendiri, karena dengan hanya mengamati, semua langsung bisa dipahami.
Meskipun berstandar internasional, dalam artian bisa digunakan di warnet atau internet cafe di seluruh dunia, Billing Ekspress sangat mengakomodasi bisnis warnet di Indonesia dengan hadirnya, fitur paket, member, happy hours, serta fitur lain.

Billing Ekspress juga sengaja di desain agar penggunanya tidak perlu berfikir untuk mensettingnya. Dengan demikian pengguna Billing Ekspress diharapkan bisa langsung konsentrasi menjalakan Bisnis warnetnya, dan tidak disibukkan dengan urusan setting billing warnet yang melelahkan. Dan jangan heran, untuk mensetting Billing Ekspress, hanya butuh 3 langkah mudah saja, dan Woolaa semua sudah langsung bisa dioperasikan.

Mengenai testimoni kemudahan pengoperasian Billing Ekspress, silakan gunakan Google untuk mencari kebenarannya. Perlu diketahui, pengembangan Billing Ekspress mengacu pada tiga standar, yaitu "Harus mudah dioperasikan", "Fungsionalitasnya harus lengkap dan tidak ada error" dan semua itu "harus dibungkus dalam tampilan yang indah". Bagi yang sudah biasa menggunakan Billing lain, akan merasakan penampilan Billing Ekspress lebih atraktif, lebih enak dilihat, modern, minimalis dan jauh dari kesan rumit.

Walau menyandang predikat sebagai Billing Warnet yang paling mudah dioperasikan, Billing Ekspress memiliki fitur paling unik. Bahkan pertama dan satu-satunya di Indonesia, Billing Warnet ini memiliki kemampuan mendeteksi jumlah halaman yang dicetak oleh user. Selain itu juga mampu mendisable internet, cocok bagi yang menyediakan game offline, selain kemampuannya memfilter situs p0rno jika dibutuhkan.

Saat Ini Program Billing Ekspress telah digunakan secara luas oleh banyak warnet dan
multiplayer games yang tersebar di Kota-Kota besar dan kecil seluruh di Indonesia dan bahkan dari wilayah terpencil di Kalimatan dan Papua. 

Download file:
No. 41 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)   klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons