Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

Connectify Pro 3.1.0.21402 | Rek 5 Milyar

http://i52.tinypic.com/25us0mb.jpg-ScreenShoot Connectify Pro 3.1.0.21402

Aplikasi Connectify akan mengubah Windows 7 laptop ke sebuah Hotspot WiFi untuk berbagi internet dengan teman-teman, rekan kerja, dan perangkat mobile. Connectify berjalan di Baki Pemberitahuan sebelah jam sistem. Ini mungkin tidak terlihat, karena Windows 7 telah dibersihkan Tray Pemberitahuan untuk menyembunyikan ikon yang Anda tidak sering digunakan. Jika Anda klik pada segitiga putih kecil itu akan menampilkan semua ikon, termasuk ikon Connectify gelombang radio.

Ketika dijalankan dalam mode "Access Point", Connectify adalah Access Point WiFi nyata berjalan pada komputer Anda. Setiap perangkat yang dapat terhubung ke jalur akses yang teratur, dapat terhubung ke Hotspot Connectify, tanpa setup khusus atau perangkat lunak yang diperlukan.

Ketika Connectify dijalankan dalam mode "Ad Hoc" itu set semuanya untuk Anda (Wireless kartu, sharing internet, firewall, dll) dalam menekan satu tombol. Hal ini juga menyediakan fitur canggih seperti menunjukkan kepada Anda apa komputer yang terhubung ke jaringan Anda, dan membiarkan Anda klik kanan mereka untuk Jelajahi drive mereka bersama dan printer.

CATATAN: Pengguna dapat membeli versi PRO aplikasi (termasuk fitur seperti Wi-Fi Berbagi Networks 3G/4G, SSID Fully-disesuaikan, seleksi AutoInternet atau Kontrol Firewall Sederhana) di sini.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Connectify":

Berbasis software Wireless Router:
· Ambil koneksi intemet dan berbagi nirkabel tanpa hardware tambahan

Terhubung dengan Mobile Devices:
· Mudah menghubungkan sejumlah perangkat diaktifkan ot WiFi untuk jaringan mobile Anda
Download file:
No. 33 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)   klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

 

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons