Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Sabtu, 14 Januari 2012

Film Jakarta Undercover (2007) | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/104-film-jakarta-undercover-2007-084726.jpg-ScreenShoot Film Jakarta Undercover (2007)

SINOPSIS:
Overlust, sebuah klub gay dan lesbian baru saja memulai aktivitasnya. Para penari tampak enerjik mengikuti irama musik mendentum. DJ Iren mengemas musik demi musik yang membuat pengunjung larut dalam keriaan. Vikitra (Luna Maya) menjadi centre of attention malam itu. Penampilannya yang berbalut busana hitam tampak seksi. Di sampingnya, Amanda (Fachri Albar) tak kalah gemulai meliukkan tubuhnya.

Vikitra atau Viki adalah potret sekian orang yang mencoba berjuang di ibukota. Ia lari dari Medan, setelah tak sengaja membunuh ayahnya (Ray Sahetapy) yang gemar menyiksa ibunya (Tutie Kirana). Viki lari bersama adiknya yang masih belia, Ara (Kenshiro Arashi). Viki berjuang mati – matian membiayai diri dan adiknya dengan menjadi penari striptis. Kehidupan Viki terasa kelam karena adiknya tak senormal anak – anak lain. Ara yang sekilas tampak tak ada bedanya dengan anak – anak lain adalah seorang penderita autis.

Lantaran hidup seorang diri di belantara Jakarta, Viki terpaksa membawa Ara ke tempat kerjanya. Suatu malam, tak sengaja Ara menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan putra seorang pejabat bernama Haryo (Lukman Sardi). Episode hidup Viki pun berubah drastis. Begitu sadar bahwa pembunuhan yang dilakukannya punya saksi hidup, maka Haryo ditemani dua sobatnya (Adry Valery Wens dan Verdi Soelaiman) mengejar Viki dan adiknya. Petualangan menegangkan ini nyaris tak berujung, karena Haryo punya tekad kuat : melenyapkan Ara beserta Viki sekaligus !

Sedikit berbeda dengan bukunya, film Jakarta Undercover tak hanya menyuguhkan potret kehidupan malam. Film ini menyodorkan petualangan seru Haryo dalam memburu Viki beserta adiknya, Ara. Ditingkahi dengan ambience musik yang menarik plus directing dari Lance yang jauh lebih maju dari sebelumnya, Jakarta Undercover menyuguhkan tontonan yang terbilang beda dari film Indonesia lainnya. Ketegangan terasa sepanjang film dan menjadikan Jakarta Undercover sayang untuk dilewatkan begitu saja.

OVERVIEW:
Film ini menceritakan tentang kehidupan malam kota Jakarta. Vikitra (Luna Maya), seorang penari telanjang terpaksa membawa adiknya, Ara (Kenshiro Arashi), ke tempat kerjanya. Suatu malam, tak sengaja Ara menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan putra seorang pejabat bernama Haryo (Lukman Sardi). Sadar bahwa pembunuhan yang dilakukannya punya saksi hidup, maka Haryo ditemani dua sobatnya (Adry Valery Wens dan Verdi Soelaiman) mengejar Viki dan adiknya.

Kehidupan kedua bersaudara inipun berubah drastis, mereka harus menyelamatkan diri dari Haryo, yang bertekad kuat untuk menghabisi mereka, dan harus menyaksikan segala kehidupan bawah tanah diJakarta yang penuh dengan pergaulan bebas, obat-obatan terlarang dan korupsi.

GENRE : Drama Dewasa (18+)
PEMAIN : Luna Maya, Fauzi Baadila, Fachri Albar, Lukman Sardi, Kensiro Arashi, Adry Valery Wens, Verdi Soelaiman
SUTRADARA : Lance
PENULIS NASKAH : Joko Anwar
PRODUSER : Erwin Arnada
KLASIFIKASI PENONTON : Dewasa (18+)
TANGGAL RILIS : 22 Maret 2007 

Download file:
No. 21 A
Kategori [Film/Video]
Sub kategori Film Nasional (A)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini




Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons