Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Sabtu, 14 Januari 2012

Film Merantau - PAL DVDR | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/104-film-merantau---pal-dvdr-062204.jpg-ScreenShoot Film Merantau - PAL DVDR

Film Persilatan Indonesia kembali bangkit dengan gebrakan koreografi yang sangat mengagumkan. Sungguh diluar dugaan saya bilamana meremehkan perfilman indonesia mengenai dunia persilatan. Karena selama saya menonton film indonesia yang berbau action, biasanya kurang menegangkan dalam adegan berantem, efek yang kurang dan minimnya teknik beladiri yang di tampilkan. Tapi di Film Merantau memiliki nuansa berbeda. Rentetan action yang sampai sekarang belum pernah di sajikan di layar lebar indonesia kini tlah hadir.

Film Merantau ini dimulai dengan Adat istiadat Minangkabau, propinsi Sumatera Barat. Setiap anak laki – laki yang berasal dari Suku Minangkabau harus menjalankan tradisi untuk merantau di tempat lain untuk mencari jati diri sebagai pria sejati dan pengalaman hidup. Lakon utamanya adalah Yuda (yg diperankan oleh Iko Uwais) yang mana menguasai beladiri Silat Harimau dan bersiap – siap untuk memulai perantauan. Yuda meninggalkan keluarganya yaitu Ibu yang disayanginya bernama Wulan (yang diperankan oleh Christine Hakim) dan adiknya Yayan (diperankan oleh Donny Alamsyah). Tujuan utama yang dicari Yuda saat ini adalah Kota Jakarta.

Setelah sampai di kota Jakarta, takdir mempertemukan Yuda dengan Adit yg mana seorang anak yatim piatu (diperankan oleh Yusuf Aulia) dan Astri (diperankan oleh Sisca Jessica). Saat itu Yuda sedang menelpon dan memergoki Astri sedang di siksa oleh segerombolan organisasi jual beli manusia.

Organisasi itu dipimpin seseorang yang bernama Ratger (diperankan oleh Mads Koudal) dan seorang tangan kanan yang bernama Luc (diperankan oleh Laurent Buson). Saat itu Ratger berusaha keras mencari Astri yang hendak dijual, tetapi Astri berhasil di selamatkan oleh Yuda dengan mudahnya menghajar Johni (Alex Abbad).

Astri, Adit dan Yuda dikejar – kejar oleh mucikari dan preman yang berusaha mengambil alih “barang” yang dimaksud. Setiap langkah yang diambil membuat Yuda harus berkelahi mati – matian untuk melarikan diri di tengah rimbanya kota Jakarta.

Akhirnya karena merasa capek dengan semua itu, Yuda ingin merasakan kebebasan dan berusaha menolong Astri dan Adit dari tangan orang jahat, Yuda akhirnya membuat perhitungan dengan melawan mereka.

Well ... semua adegan yang disajikan tidak akan membuat anda beranjak dari tempat duduk. Tetapi bagi yang tidak menyukai kekerasan harap menghindari film ini. yah .. harap maklum ... dari film trailer yang saya lihat penuh dengan adegan kekerasan.

Oke deh, Film Merantau ini merupakan garapan dari sang sutradara dan penulis Gareth Evans. Dan banyak dibintangi pemain – pemain baru yang tidak diragukan kualitas aktingnya yakni Iko Uwais, Sisca Jesica, Christine Hakim, Donny Alamsyah, Yusuf Aulia, Laurent Buson, Alex Abbad, dan Mads Koudal.

Genre : Action
iMDB : http://www.imdb.com/title/tt1368116
iMDB Rating : 6.8/10
Release Date : 26/06/2010
Theater Date : 05/11/2009
Source : DVD5
Runtime : 106 mins
Language : Indonesian
Substitle : English
Size : 4.32 GB

Also Known As: "Merantau Warrior" - Singapore (English title), UK (DVD box title)

Cast
Directed by.....: Gareth Evans
Writing by......: Gareth Evans
Cast overview...: Iko Uwais, Sisca Jessica 


Download file:
No. 23 A
Kategori [Film/Video]
Sub kategori Film Nasional (A)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini




Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons