Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

FlashBoot 1.4.0.157 - Full Version | Rek 5 Milyar

http://i.imgur.com/8nYuy.png-ScreenShoot FlashBoot 1.4.0.157 - Full Version

FlashBoot adalah alat untuk membuat bootable disk USB, USB Flash Memory dan kartu kunci terutama. Apa manfaat dari perangkat tersebut untuk Anda? Mari \ 's melihat: tidak seperti kebanyakan media bootable, bootable USB Flash kunci sangat berguna: dibandingkan dengan disket, mereka memiliki ukuran jauh lebih besar, kecepatan dan kehandalan, dibandingkan dengan CD-ROM, mereka adalah perangkat menulis acak akses, sehingga Anda dapat backup data Anda ke media yang sama di mana Anda boot dari, tanpa perlu memformat (reburn) seluruh media. Sekali lagi, biaya per megabyte untuk mereka terus ditebang, yang tidak terjadi untuk CD-ROM dan disket.

Dan hal yang paling penting adalah bahwa Anda dapat menggunakan bootable USB Flash Disk hampir di mana-mana, pada setiap PC yang memiliki port USB. Apakah Anda akan untuk memperbaiki PC Anda di tempat kerja Anda tanpa CD-ROM, disket atau media lainnya? Tidak ada masalah lagi. Atau Anda memiliki laptop tapi tanpa CD-ROM drive? Bahkan jika dengan drive CD-ROM, Anda dapat \ 't bekerja dengan itu untuk waktu yang lama: perangkat boot diakses cukup sering, dan daya baterai jelas tidak cukup untuk memasok laser untuk waktu yang lama. Mungkin Anda adalah rumah pengguna dengan PC desktop. Dan Anda siap untuk memperbaiki dengan bootable favorit Anda CD-ROM, OK. Tapi apa jika CD-ROM drive gagal? Anda akan dapat boot atau untuk mendapatkan data cadangan Anda kembali? 

Download file:
No. 9 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)   klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons