Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

Folder Guard 8.4 Pro With Serial | Rek 5 Milyar

http://i.imgur.com/HGz0V.png-ScreenShoot Folder Guard 8.4 Pro With Serial

Folder Guard 8.4 adalah sebuah aplikasi/software perlindungan file data yang ada di hardisk komputer kita. File data yang kita anggap terlalu secret untuk diketahui orang lain, bisa anda kunci dengan folder guard. Sehigga jika ada yang ingin membuka folder atau file yang ada di komputer, harus memasukan password yang sudah kita setel di awal instalasi. Cukup aman kan? Ada beberapa pilihan level tingkat keamanan yang bisa dipilih. Tergantung setingan kenyamanan anda sendiri.

Folder Guard biasanya dipakai untuk proteksi data-data penting dan vital yang tidak boleh sembarang orang tau. Sementara komputer kita sering dipakai juga oleh orang lain. Apalagi yang suka mengoleksi film-film negatif.

Oke, apa saja fitur terbaru dari Folder Guard 8.4?

Features Folder Guard 8.4

Mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting. Apa jadinya jika ada orang lain yang dengan sengaja atau tanpa sengaja melakuan format pada hard disk kita? Semua data kita bisa hancur!

Mencegah seseorang melakukan install program.

Kita dapat menyetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.

Memproteksi folder dengan password. Jika feature ini diaktifkan maka jika hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi. Ini merupakan salah satu feature yang susah dijumpai pada program proteksi lain. 

Download file:
No. 6 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)   klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons