Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Minggu, 22 Januari 2012

Full Album Gombloh - Semakin Gila | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/2228_full_album_gombloh_-_semakin_gila.jpg-ScreenShoot Full Album Gombloh - Semakin Gila

Full Album Gombloh - Semakin Gila
Tags: Gombloh

Judul Album : Semakin Gila
Penyanyi : Gombloh
Music Director : Gombloh
Tahun Produksi : 1986
Produksi : Nirwana Records

Kalau menyebut nama SOEDJARWOTO SOEMARSONO bisa dipastikan kita tidak familiar, tapi kalau menyebut nama GOMBLOH pasti semua orang akan teringat pada sosok pria ceking tinggi ini.

Sosoknya memang sangat bersahaja, sebersahaja musiknya yang sederhana tapi menyimpan nilai yang sangat dalam. Lagu-lagunya banyak menyimpan semangat nasionalisme seperti KEBYAR KEBYAR atau MERAH PUTIH yang legendaris itu.

Gombloh juga piawai menciptakan lagu-lagu cinta yang nyeleneh seperti lagu LEPEN yang populer dengan lirik “kalau cinta sudah melekat, tai kucing rasa cokelat”. Sejak sukses merilis album GILA di tahun 1983, Gombloh mulai meraih sukses komersial, sehingga album-album selanjutnya seperti sebuah serial ‘gila’ yaitu SETENGAH GILA dan SEMAKIN GILA.

Dua album terakhir ini tergolong sukses, bahkan album SEMAKIN GILA boleh jadi menjadi masterpiece Gombloh. Semuanya gara-gara lagu KUGADAIKAN CINTAKU yang fenomenal itu. Sebuah lagu jenaka yang meledak luar biasa di pasaran. Penampilan Gombloh di TVRI dengan model TITI QADARSIH benar-benar memorable meskipun dengan gaya yang bersahaja dan seadanya.

Sukses album ini bahkan membuat film CATATAN SI BOY seri pertama menggunakan sub judul KUGADAIKAN CINTAKU, lengkap dengan kehadiran Gombloh sebagai bintang tamu di film ini. Lagu ini juga dirilis ulang oleh banyak penyanyi, terakhir di era 2000an dirilis oleh MELANIE SUBONO dan juga GLENN FREDLY.

KUGADAIKAN CINTAKU

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu
Kutelepon di rumahmu
Sedang apa sayangku ?
Kuharap engkau mendengar
Dan kukatakan rindu

Malam minggu pukul tujuh
Aku apel di rumahmu
Kubersiul dan bernyanyi
Membayangkan dirimu
Bercanda dan bercumbu
Duduk berdua denganmu

Tetapi mimpi apa aku semalam
Kulihat engkau duduk berdua
Bercanda mesra dengan seorang pria
Kau cubit, kau peluk, kau cium
Gila…

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu
Kututupi telingaku dengan dua tanganku
Biarlah cepat berlalu
Dan kugadaikan cintaku ...
Kugantungkan cintaku ...


Track List :

1. Gombloh - Apa Itu Tidak Edan
2. Gombloh - Apel
3. Gombloh - Cinta Dan Roket
4. Gombloh - Di Radio
5. Gombloh - Di Angan Angan
6. Gombloh - Do'a Seorang Pelacur
7. Gombloh - Gila
8. Gombloh - Hong Wilaheng Sekaleng Bawono Langgeng
9. Gombloh - Ku Gadaikan Cintaku
10. Gombloh - Semakin Gila

Salam Download !


Download file:
No. 21 A
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Indonesia (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons