Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Rabu, 11 Januari 2012

Game Booster: Mempercepat kinerja game | Rek 5 Milyar


Pada saat ini game sudah menjadi kebutuhan, apalagi pada saat stress pasti kebanyakan orang akan bermain game. Tidak hanya game konsol yang saat ini berkembang, tetapi game komputer juga berkembang dengan pesat, bahkan beberapa PC game memiliki tampilan grafik yang luar bisa detail, dengan gameplay yang semakin kompleks, serta sangat haus akan spesifikasi komputer.
Berbicara tentang game yang semakin haus akan spesifikasi komputer, Kamu pasti pernah mengalami ketidaknyamanan dalam memainkan game komputer, contohnya lag saat bermain game, respon yang lambat, hingga hang, itu semua diakibatkan oleh spesifikasi komputer yang tidak mencukupi dalam bermain game.
Kita bisa saja berkata bahwa spesifikasi komputer kita rendah, namun terkadang sistem operasi kita lah yang terlalu banyak memakan sumber daya dari komputer, padahal yang kita inginkan hanyalah bermain game.
Untuk menyelesaikan masalah tersebut ada sebuah software yang bagus namanya Game Booster. Game Booster adalah program kecil namun cukup powerful yang digunakan untuk mempercepat kerja game dengan cara menutup proses-proses background yang tidak penting, selain menutup proses-proses background, Game booster juga membersihkan dan mengomptimalkan RAM, serta mengintesifkan performa processor untuk sementara waktu, sehingga kinerja komputer dapat ditingkatkan untuk bermain game yang lebih resfonsif. Tampilan program ini juga sangat friendly, mudah dimengerti.
Untuk mempercepat game, kamu tinggal memilih modus game pada Game Booster, sesudah kamu memilih modus game, program akan bekerja untuk menutup 24 proses-proses background, kemudian akan muncul sebuah kotak checkbox yang berisi program-program yang aktif, biasanya berisi program antivirus atau program-program yang ada di tray, kamu tinggal memilih program mana yang harus aktif, dan mana yang tidak.
Jangan takut akan ketidakstabilan sistem yang mungkin akan terjadi, ke 24 proses background yang ditutup tidak akan mengganggu sistem, sesudah selesai bermain game, kamu bisa mengubahnya kembali ke modus normal. Jadi bila kamu sering hang atau game kurang responsif saat dimainkan, mungkin kamu bisa mendownload software ini untuk mempercepat kinerja komputer. 

Download file:
No. 48 E
Kategori [Software]
Sub kategori Utilities (E)   klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons