Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Senin, 02 Januari 2012

Mus Mulyadi - Keroncong | Rek 5 Milyar





Mus Mulyadi - Keroncong
mp3, keroncong, mus mulyadi

Daftar lagu Keroncong Mus Mulyadi dalam album ini :

1. Dewi murni
2. Gado-gado jakarta
3. Hatimu hatiku
4. Kota solo
5. Layu sebelum berkembang
6. Mengharap yang tak mungkin
7. Mimpi sedih
8. Sudah jauh

Mus Mulayadi itulah namanya. Siapa yang tak kenal beliau, beliau termasuk salah satu “buaya keroncong“nya Indonesia. Beliau lahir di ibukota Jawa Timur yaitu Surabaya pada tanggal 14 Agustus 1945 dan kini beliau genap berusia 66 tahun. Beliau telah malang- melintang di dunia perkeroncongan sejak lama dan namanya sudah terkenal hampir di seluruh nusantara. Namun ada berita yang cukup menyedihkan untuk kita dengar karena pada saat ini beliau (Mus Mulyadi) telah mengalami kebutaan total pada ke-dua belah matanya dikarenakan efek dari penyakit diabetes yang dideritanya..

Mus Mulyadi Si Buaya Keroncong

Sebelum buta, Mus Mulyadi menjalani operasi mata di sebuah rumah sakit di Cikini, Jakarta Pusat. Mus Mulyadi berobat ke rumah sakit itu karena sudah beberapa bulan terakhir mengalami rabun mata. Oleh dokter rumah sakit tersebut, Mus Mulyadi lalu dianjurkan untuk melakukan operasi. “Kena Glukoma, karena diabetes yang sudah diidapnya selama ini. Katanya untuk memperbaiki retinannya,” ujarnya.

Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya yang menyukai maupun menggemari beliau tentu saja ikut merasa prihatin dan sedih mendengar berita ini, apalagi bagi para seniman keroncong di tanah air khususnya. Kita tahu bahwa beliau termasuk salah satu tokoh legendaris keroncong yang masih hidup dan tetap exist hingga saat ini.

Namun bagi seorang Mus Mulyadi penderitaan yang tengah dialaminya serasa tidak dipedulikannya, beliau tidak pernah putus asa, beliau tetap semangat dan bergairah dalam berkeroncong walaupun telah kehilangan penglihatanya. Melihat semangat yang seperti itu tentu patut kalau beliau mendapatkan acungan jempol dari kita semua.

Saat beliau tampil dalam acara Internasional Keroncong Festival (IKF) di Solo beberapa tahun yang lalu beliau nampak begitu bersemangat saat menyanyikan lagu-lagu keroncong.

Kualitas suara yang ditunjukkan oleh beliau masih tetap seperti yang dulu dan seakan-akan tidak mengalami gradasi sedikitpun meski usia beliau sudah tidak muda lagi. Cara bernyanyi beliau yang unik dan berani khususnya dalam hal cengkok keroncong yang dimilikinya tetap menjadi salah satu ciri khas dan daya tarik dari beliau yang tidak pernah hilang. Ya meskipun sebagian dari penyanyi keroncong yang lain tidak setuju dengan cara bernyanyi beliau (cengkok) namun tetap saja itu merupakan salah satu terobosan pada saat itu sehingga nama beliau langsung terkenal.

Memang perlu kita akui bahwa para tokoh keroncong jaman dulu benar-benar hebat, khususnya para penyanyi keroncongnya. Kehebatan mereka itu umumnya terletak pada power suara yang dimilikinya yang pada saat ini sudah jarang sekali bisa kita jumpai. Karena bernyanyi keroncong bukanlah suatu hal yang mudah seperti bernyanyi pada jenis musik lain. Banyak sekali kriteria yang harus dipenuhi agar bisa disebut bagus, mulai dari cengkok, nggandul, power, pitch control dan lain-lain.

Guyonan segar juga merupakan salah satu kelebihan lain dari seorang Mus Mulyadi. Walaupun beliau buta namun beliau mampu membawa suasana menjadi lebih hidup, segar dan gembira dalam setiap beliau bernyanyi sehingga penonton maupun pendengar bisa benar-benar terhibur.

Salam Keroncong…!!!!



Download file:
No.17 K
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Keroncong (K) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com



Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons