Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Minggu, 22 Januari 2012

NSG Star - Indonesia Stand Up (Full Album 2011) | Rek 5 Milyar





NSG Star - Indonesia Stand Up (Full Album 2011)


Annyeonghaseyo Haebaragi ….!

Masih ingat dengan cover mash up yang dibuat oleh boyband Indonesia? Yap.. kini NSG Star telah resmi merilis album pertama mereka. Sebelumnya KI sempat meliput konfrensi pers mereka dan dapet bocoran lagu dari album ini. Tapi KI ingin berbagi dengan kalian, dengan sedikit mengulas album mereka. Berhubung ini hanya review singkat dari penikmat musik, KI mohon maaf ya jika ada pihak yang tidak berkenan ^^

Album pertama NSG Star berjudul #INDONESIASTANDUP. Track pertama album ini dimulai dengan lagu yang mengibarkan semangat. Gak cuma karena lagunya yang up beat, tapi juga karena liriknya yang mencerminkan semangat untuk membangun. Yup, #IndonesiaStandUp adalah lagu yang jadi trade marknya NSG Star. Lagu ini patut kamu dengerin kalo kamu memang ngaku seorang warga negara Indonesia! Asli bikin bangga jadi orang Indonesia ^^

Di track 3 dan 4, berturut-turut adalah lagu yang menggunakan lirik bahasa Inggris di dalamnya. “Dance Tonight” di track 3 adalah lagu pop dance yang simple dan asyik buat dance. Atau mau jejingkrakan tanpa harus pergi ke klub? Bolehlah dengerin track 4, The Equation, yang semua liriknya menggunakan bahasa Inggris. Gak kalah deh, ama “Like a G6…Like a G6… “ (Lho, author mulai ngelantur!)

Di track 5, ada lagu andalannya NSG Star. Lagu ini udah ada video klipnya sejak tahun lalu. “Di Sampingku” adalah lagu yang yang menggambarkan optimisme tentang hubungan sepasang kekasih.Liriknya, mudah banget dihafalin. Gak percaya? Denger aja sekali, dan tiba-tiba kamu pasti bisa nyanyiin liriknya.

Track 6 dan track 7 adalah lagu ballad yang cukup ‘menyentuh’. Tapi entah kenapa begitu denger lagu ini, kamu akan merasa gak sedih. Kenapa? Karena lagunya bukan lagu berirama cengeng. “Hujan” di track 6 adalah lagu yang menggambarkan rasa kehilangan, cocok untuk kamu dengerin di kala hujan saat merindukan kekasih kamu *halah, bahasanya author*.

Nah, kalo track 7 berjudul “Rapuh”. Coba dengerin, dan kamu akan merasa familiar dengan lagu ini. Yups, lagu “Rapuh” ini merupakan lagu yang dulu dinyanyiin sama Junior Arief, dan diaransemen ulang terus dinyanyikan lagi sama NSG Star. Waktu nonton bocoran MVnya, KI sedikit terkejut mendengar versi yang beda banget buat lagu ini.

Setelah dihiasi lagu bertempo cepat di track 1-7, nah di track-track selanjutnya kamu bakal menemukan lagu yang bertempo sedang. Tetep gak meninggalkan ciri khas NSG Star dengan lagu up beat dan enerjik, hanya saja kalo menurut author banyak sedihnya. Hiks…

Di track 8-11,berturut-turut ada lagu “Janji Ku”, “Ku Masih Mencintaimu”, “Untuk Selamanya”, dan “Hold Me Closer”. Tau gak sih, di lagu “Untuk Selamanya” kamu bisa dengerin suara seorang rapper yang terkenal dengan lagu “Online”-nya. Yups, ada Saykoji yang featuring NSG Star di lagu itu. Mau tau kayak gimana jadinya? Ya udah, dengerin aja. Biar kalian penasaran.Hehe.

Nah, sama kayak lagu “Di Sampingku”, track 9 yaitu “Ku Masih Mencintaimu” udah ada video klipnya. Ini adalah lagu ballad yang enak, apalagi kalo kamu denger suara tingginya Anggara dan Ryan disini. Awas merinding lhoh! Hehe.

Next ,di track 12 dan 13 berturut-turut berjudul “Tak Pergi” . Sama kayak track sebelumnya, temponya sedang tapi masih ada beat buat nge-dance.

Penasaran? Silahkan buktikan sendiri ucapan author. Hehe…

Itulah, pembahasan dan sedikit gambaran tentang album NSG Star ini. Sesuai yang mereka bilang ke author waktu ngobrol-ngobrol kemarin, isi dari album NSG Star ini bergenre campur-campur, ada pop, elektrotone,macem-macem lah. Cocok banget buat kamu yang lagi nyari referensi musik yang berbeda dari kebanyakan musik di Indonesia yang berirama pop melayu. Jadi, tunggu apa lagi, segera dengerin lagu-lagu mereka ya!

Support our local music,
Beli album mereka yang udah edar di toko kaset terdekat atau download dari link dibawah.

Tracklist:

NSG Star - 01. Indonesia Stand Up
NSG Star - 02. Dance To Night
NSG Star - 03. The Equation
NSG Star - 04. Disampingku
NSG Star - 05. Rapuh
NSG Star - 06. Hujan
NSG Star - 07. Janjiku
NSG Star - 08. Mencintaimu
NSG Star - 09. Untuk Selamanya
NSG Star - 10. Hold Me Closer
NSG Star - 11. Tak Pergi

Photos Credits: www.nsgstar.com


Download file:
No. 28 A
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Indonesia (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons