Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Sabtu, 14 Januari 2012

Setan Facebook 2010 | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/setan_facebook_2010_112642.jpg-ScreenShoot Setan Facebook 2010

Film Bioskop Setan Facebook 2010

Dated Released : 21 October 2010
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1774562/
Starring : Chindy Anggrina, Boy Hamzah, Jehan Sienna
Genre : Horror
Rating LSF : Dewasa !

Setan Facebook 2010 Synopsis :

Farah, di usia 19 sangatlah energik dan spontanitas, termasuk urusan identitas yang sudah dianggap over-narsis oleh teman-teman dekatnya. Cici, sahabatnya dan Nauvam pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Fesbuk.

Kadar aktifitas Farah sudah melebihi porsinya, kadang di tempat yang tak semestinya dan di waktu yang tak seharusnya. Ia terus saja mengupdate status Fesbuk. Apapun yang ada di benaknya tak pernah terlewat sekalipun. Teror pun dimulai kala Farah diundang untuk mengkonfirmasikan profil seseorang bernama Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana. Selamatnya, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namur, beberapa temannya satu per satu yang juga diundang mendadak mati mengenaskan.

Farah pun mulai ketakutan. Ada apa sebenarnya? Apakah kematian orang-orang di sekitarnya ada hubungan dengan fesbuk atau pembunuh psycho yang meneror dengan cara yang aneh. Segera ia meminta bantuan Roni hacker yang diminta menelusuri profil misterius yang mungkin jadi penyebab kematian akhir-akhir ini.

Seiring teror terus berjalan Farah bertemu dengan Oma Pujo yang konon menjadi kunci dari semuanya. Namun Farah masih belum bisa tenang karena waktu tak lagi menyisakan kesempatan untuknya...

Adakah hubungan Farah dengan sosok misterius yang melakukan teror hingga menghabisi nyawa orang tersebut? Akankah Farah tetap bertahan hidup?

Sinopsis versi 2 :

Didorong rasa pencarian jatidiri, Fara selalu mengudate status kapanpun di manapun. Karena dianggap terlalu berlebihan, seperti saat menyetir mobil atau di rumah tetap tak bisa lepas dari Facebook, teman-teman dekatnya memperingatkan agar tidak terbawa arus.

Cici (Jehaan Sienna), sahabatnya dan Nauvam (Boy Hamzah) pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Facebook. Namun, Fara tak bergeming. Dia tetap pada keinginannya meng-update status Facebook. Kegembiraan bertemu dengan orang-orang baru di dunia maya kadang membuatnya terlena.

Dan teror sudah mulai terjadi kala Farah menerima ‘invite’ dari akun Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana menambahkannya sebagai teman. Selamatnya, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namun, beberapa temannya satu per satu yang mengkonfirmasi permintaan teman Mira Anindhita mendadak mati mengenaskan.

Download file:
No. 19 A
Kategori [Film/Video]
Sub kategori
Film Loka/Nasional (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


 

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons