Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Minggu, 22 Januari 2012

The Virgin - Yes I Am ! (Full Album 2011) | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/1913_the_virgin_-_yes_i_am__full_album_2011_.jpg-ScreenShoot The Virgin - Yes I Am ! (Full Album 2011)

The Virgin - Yes I Am ! (Full Album 2011)
Tags: MP3, The Virgin, Yes I Am

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, duo The Virgin - Mitha dan Dara, mengeluarkan album perdana berjudul Yes I am. Album yang sudah dinanti baik bagi oleh Virginity, sebutan penggemarnya maupun publik luas. Hal ini mengingat perjalanan The Virgin yang cukup fenomenal dan mendulang berbagai kesuksesan di dunia hiburan.

The Virgin yang berada dibawah naungan Republik Cinta Artis Manajemen, dimana Ahmad Dhani berada dibalik semua kesuksesan ini tentu bukan hal yang sederhana dan begitu saja hingga album ini keluar. Bila dilihat, dalam album ini berisi lagu-lagu yang terlebih dahulu di lempar ke publik. Sebuah strategi yang efektif dan efesien, pasar sudah teruji dengan lagu-lagunya dan album pada akhirnya lebih merupakan pelengkap koleksi para penggemar dengan nilai lebih pada beberapa lagu baru dan kemasan yang baik.

Dalam Album ini terdapat 9 lagu, Demi Nama Cinta, Cinta Terlarang, Disini, Love 1/2 Mati, Belahan Jiwa, Maaf - Aku Mencintaimu, Cinta, Cuma Kamu dan Sayangku. Kesembilan lagu tersebut dibalut dalam musik khas The virgin, pop rock yang renyah dan segar. Khusus untuk lagu Cinta, merupakan daur ulang lagu yang dulu di populerkan oleh Vina Panduwinata. Hal yang tidak aneh, mengingat Vina Panduwinata adalah salah satu artis idola Ahmad Dhani.

Single Demi Nama Cinta sendiri sudah dilempar ke publik sejak menjadi musik pengiring di film Pengantin Sunat (Rapi Film,2010) dimana duo The Virgin juga main didalam film bergenre komedi tersebut. Sementara lagu-lagu yang lain seperti Belahan Jiwa malah lebih dulu dikenal publik sejak lama. Yang pasti, album ini benar-benar menjadi bukti eksistensi mereka di blantika musik tanah air.

Track List :

1. The Virgin - D.N.C. (Demi Nama Cinta)
2. The Virgin - Cinta Terlarang
3. The Virgin - Di Sini
4. The Virgin - Love 1/2 Mati
5. The Virgin - Belahan Jiwa
6. The Virgin - Maaf Aku Mencintaimu
7. The Virgin - Cinta
8. The Virgin - Cuma Kamu
9. The Virgin - Sayangku

Salam Download


Download file:
No. 39 A
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Indonesia (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons