Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Jumat, 30 Desember 2011

Membasmi virus membandel dengan software gratis CaSIR | Rek 5 Milyar



Sebagian kita mungkin sering atau pernah mengalami betapa repot dan tidak mudahnya membasmi virus, beberapa virus mungkin bisa dibasmi dengan antivirus yang biasa digunakan. Tetapi tidak jarang ada virus (malware) yang cukup ampuh dan tidak mudah dibasmi dengan cara biasa. Ada software kecil yang bisa kita coba, namanya CaSIR.

CaSIR (Common And Stubborn Infections Remover) sebelumnya merupakan software berbayar, tetapi kini berubah menjadi gratis (Freeware). Software kecil yang tidak lebih dari setengah megabytes (MB) merupakan tool yang dapat digunakan untuk melakukan pembersihan komputer yang sudah terinfeksi virus, malware dan sejenisnya. Di design khusus untuk menangani virus yang membandel, dan biasanya antivirus di komputer sudah tidak efektif atau malah sudah di infeksi.

Selain membersihkan/menghapus virus yang membandel, termasuk entri registry, dan sisa yang ditinggalkan, CaSIR juga melakukan beberapa hal berikut :

Mengembalikan beberapa setting yang dimatikan akibat virus
Menghapus aplikasi (services/processes) illegal yang digunakan oleh malware
Berusaha mengenali dan langsung mematikan proses (aplikasi) yang sedang berjalan dan tidak dikenal (sah)
Menghapus kode, registry atau jalan yang memungkinkan malware untuk otomatis berjalan (autorun)
Dapat digunakan untuk melakukan scan di berbagai media penyimpan lain
Membersihkan registry dari entri yang berbahaya
Database malware dapat di update

Bagaimana menggunakan CaSIR?
Menggunakan software ini cukup mudah, setelah download, extract (keluarkan) dua file didalam zip, yaitu CaSIR39.exe (aplikasi utama, nama sesuai dengan versi, disini CaSIR versi 3.9) dan casirdef.cas ( file/database definisi malware). Selanjutnya jalankan CaSIR39.exe di kondisi normal, kemudian klik tombol Start, tunggu sebentar dan jika mendeteksi adanya malware (virus) atau setting yang tidak standard, komputer akan otomatis restart untuk memperbaiki komputer.

NB : Aplikasi ini sebaiknya digunakan jika berbagai alternatif untuk menghapus virus sudah tidak efektif lagi (alternatif terakhir). Gunakan terlebih dahulu antivirus yang ada..!! GOOD LUCK

Download file:
No. 4 A
Kategori [Software]
Sub kategori Anti Virus (A)
klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com



Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons