Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Jumat, 30 Desember 2011

NHC(Notebook Hardware Control): Software untuk mengontrol Hardware Notebook | Rek 5 Milyar



http://uangdownload.net/dimages/225-nhcnotebook-hardware-control-software-untuk-mengon-195153.jpg-ScreenShoot NHC(Notebook Hardware Control): Software untuk mengontrol Hardware Notebook


Mengontrol Hardware dan menyetingnya, bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat sulit dan membosankan, tapi asal kamu tahu, jika kamu tepat dalam menyeting hardware, maka kamu akan mendapat berbagai keuntungan, contohnya saja bila kamu menyeting kecerahan layar di lcd monitor laptop kamu, maka daya tahan baterai laptop kamu bisa bertahan cukup lama.
Untuk melakukan itu semua kamu bisa menggunakan Notebook Hardware Control. Notebook Hardware Control atau disingkat dengan NHC adalah Software Diagnostik dan informasi hardware, dengan software ini, kamu dapat dengan mudah mengontrol dan menyeting hardware dari Notebook kamu, software ini tidak hanya mendukung notebook dengan prosesor Intel saja tetapi AMD juga.
Apa saja yang bisa dilakukan software ini? berikut keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menggunakan Notebook Hardware Control:


•Mengontrol perangkat keras dan sistem manajemen daya menjadi sangat mudah, bahkan bagi kamu yang awam soal hardware.
•Kemudahan dalam Menyesuaikan notebook (open source ACPI Control System).
•Memperpanjang umur/masa pakai baterai notebook/laptop kamu.
•Memaksimalkan sistem pendinginan dan mengurangi konsumsi daya pada notebook/laptop anda.
•Memonitor hardware untuk menghindari kegagalan sistem pada notebook/laptop anda.
•Kamu dapat mengontrol kecepatan prosesor dengan mudah, sehingga kamu bisa menyesuaikan kecepatan prosesor sesuai dengan kebutuhan kamu.
•Memantau tingkat daya baterai dan suhu pada sistem, baik itu suhu hard drive, processor, gpu card, maupun komponen-komponen lainnya.
•Mengurangi kebisingan dengan mengontrol kipas pada notebook
•Dan berbagai keuntungan lainnya.
Software ini juga memiliki tampilan user interface yang sederhana dan sangat mudah dalam proses penginstalannya. Jadi, jika kamu memang awam soal seting-menyeting hardware dan kamu juga ingin memaksimalkan kinerja laptop kamu, maka software ini akan sangat berguna bagi kamu, bahkan menurut saya wajib bagi pemilik laptop/notebook.

Download file:
No. 2 R
Kategori [Software]
Sub kategori Diagnostic (R)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini

Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons