Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Minggu, 22 Januari 2012

Full Album Silva R. Kavadia - It's My Turn [2011] | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/1769_full_album_silva_r_kavadia_-_its_my_turn_2011.jpg-ScreenShoot Full Album Silva R. Kavadia - It's My Turn [2011]

Full Album
Silva R. Kavadia - It's My Turn [2011]

ARTIS...: Silva R. Kavadia
ALBUM TITLE...: Silva R. Kavadia - It's My Turn
Release of Year...: 2011
Bitrate...: 192Kbps
Size...: 45MB
CDRIP

Hard Rock Cafe Jakarta, 14 Juli 2011 - Wanita muda yang bisa di bilang punya bakat yang tinggi atas bakat tarik suaranya ini, baru direalisasikan semenjak memasuki bangku kuliah. Silva nama akrab atau panggilan di keluarga atau pada teman-temannya yang mempunyai nama lengkap Silva R. Kavadia ini sangat menyukai atau memiliki hobby lain diluar menyanyi seperti renang dan menonton film.

Silva bisa menghabiskan waktu di rumah bila tidak ada kegiatan yang menyibukkannya. Silva kelahiran Palembang 14 November ini memulai kegiatan menyanyi sejak bangku sekolah menengah umum, namum dikarenakan masih menetap di palembang Silva tidak terlalu serius untuk menjalankan niatnya di bidang tarik suara, hal ini juga dikarenakan pihak keluarga menghendaki Silva untuk lebih dahulu memfokuskan studinya.

Silva adalah anak ke-4 dari 6 bersaudara, Silva mulai menetap di jakarta ketika dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah, di saat yang sama dia juga mulai memantapkan niatnya untuk serius di bidang tarik suara.Namun demikian Silva tidak langsung memulai niatnya sejak saat awal menetap di jakarta, namun dia lebih berkonsentrasi dulu dengan pendidikannya di Universitas Trisakti Jakarta. Selain itu Silva juga harus beradaptasi dengan tempat tinggalnya yang baru di Jakarta, selama sekian lama Silva menetap di Palembang.

Dalam tahun kedua di jakarta, Silva baru memulai untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi Indonesia yang sukses, dia mengikuti les vocal di salah satu pendidikan musik di jakarta. Dan pada tahun ketiga di jakarta, Silva mulai merencanakan untuk membuat satu album dan sekitar akhir 2008 Silva berkenalan dengan Bebi Romeo, yang kemudian diikuti dengan proses rekaman, dll.

Album perdana SILVA R KAVADIA ini berisi 8 lagu yang kesemuanya diciptakan oleh BEBI ROMEO. Proses pengerjaannya sendiri memakan waktu sekitar 1,5 tahun mulai dari proses pemilihan lagu, rekaman, mixing hingga tahapan mastering.Hambatan yang dia rasakan terbesar di saat harus membagi waktu dan konsentrasi antara kuliah dan album. Namun syukur alhamdulillah kuliahnya bisa dia selesaikan dengan baik dan bersamaan dengan selesainya proses pengerjaan album ini.

Album perdana Silva ini sendiri bertajuk “IT'S MY TURN”, bergenre pop, dan bertemakan seputar kisah cinta. Baik yang berkisah tentang jatuh cinta, maupun tentang patah hati.

Silva beserta management dan pihak Label, sepakat untuk memilih "PERAWAN" sebagai hits single pertamanya. Hits “PERAWAN” ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menyukai dan tergila-gila pada seorang lelaki. Dimana si gadis disini dikisahkan masih perawan, sementara sang lelakinya pun juga masih perjaka. "PERAWAN" juga mengandung pesan moral yakni hendaknya seorang gadis yang masih perawan menjalin hubungan dengan lelaki yang masih perjaka dan belum berkeluarga.

Pesan moral lainnya yang merupakan pesan yang sangat penting khususnya bagi generasi muda kita saat ini adalah menganjurkan untuk para perawan dan perjaka meresmikan hubungan mereka dalam suatu ikatan pernikahan yang resmi.Hal tersebut dapat kita tangkap dalam arti tersirat pada lirik "...Miliki aku segera..."

Dengan berbagai macam proses yang telah dijalani, besar harapan Silva agar kiranya lagu-lagu ini dapat diterima dengan baik bagi masyarakat pecinta musik Indonesia, dan silva pun dapat dikenal sebagai penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia, yang mudah-mudahan bisa meraih kesuksesan serta nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

TRACKLIST

01 Perawan
02 Benci Tapi Cinta
03 Heroin Cinta
04 Lelah
05 Cinta Yang Putih
06 Jangan Salahkanku
07 Sudahlah
08 Pacar Kempat
09 Perawan (Band Verison)


Download file:
No. 48 A
Kategori [MP3]
Sub kategori 
MP3 Indonesia (A) klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons