Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Jumat, 13 Januari 2012

Revo Uninstaller Pro 2.5.5 Portable | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/2625_revo_uninstaller_pro_255_portable.peg-ScreenShoot Revo Uninstaller Pro 2.5.5 Portable

Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet panel kontrol.

Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk applet "Tambah atau Hapus Program Windows"! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program:

Scanning untuk sisa setelah uninstall - Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda menghapus sebuah program. Setelah menjalankan program reguler uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya tersisa pada komputer Anda.

Paksa Uninstall - Uninstall program bahkan sudah dihapus. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstall sisa-sisa program!

Real-Time monitor Instalasi - Revo Uninstaller Pro memiliki real-time monitoring program instalasi. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi, sehingga Anda dapat dibatalkan mereka nanti.

Multi-Level Backup System - Revo Uninstaller Pro menciptakan backup registri dihapus, nilai-nilai kunci, file dan folder. Hal ini juga membuat cadangan registri penuh setiap kali Anda menghapus sebuah program.

Dengan unik "Hunter modus" nya, Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau program perangkat lunak yang berjalan.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual

Download file:
No.17 N
Kategori [Software]
Sub kategori Portable (N)
klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons