Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Jumat, 13 Januari 2012

Smadav 8.4 Key | Rek 5 Milyar

http://uangdownload.net/dimages/103-smadav-84-key-130641.jpg-ScreenShoot Smadav 8.4 Key

Ini adalah key untuk membuat smadav 2011 versi 8.4 menjadi Smadav Pro.

Memangnya apa bedannya versi free dengan versi Pro ? Lihat kelebihan Smadav Pro berikut ini ?

Update Otomatis Online

Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

Scanning 10x Lebih Cepat

Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.

Exception List

Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan

Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.

Mengganti Warna Tema

Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Bahasa Indonesia/Inggris

Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa inggris jika Anda merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris untuk sebagai bahasa utama Smadav.

Izin Penggunaan Profit

Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Password Admin

Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Lumayan khan ?
Sayangnya, ada kemungkinan Smadav Anda kena blaklist. Nah, dibawah ini adalah cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.4 sehingga menjadi tidak blacklist lagi he ... he ... he ...

Kita pengguna Smadav, mungkin pernah menghadapi apa yang disebut dengan Smadav Blacklist. Apalagi dengan kondisi sekarang, dimana smadav baru saja melakukan Update menjadi Smadav 8.4.

Blacklist terjadi karena Kita telah melakukan atau memasukkan key smadav Pro yang bukan hak kita.
Untuk menghilangkan blacklist Smadav 8.4, dan menjadikan smadav 8.4 Pro, maka yang Kita harus lakukan adalah sebagai berikut :

* Uninstall Smadav versi sebelumnya, lalu hapus semua folder beserta isinya dimana smadav versi sebelumnya di install
* Download Smadav versi terbaru di link berikut : http://www.smadav.net/download
* Install smadav di folder baru. Masuk ke setting Smadav 8.4
* Masukkan nama : anti-bajakan dan kosongkan key.

maka smadav akan menjadi free lagi....

* Download Smadav 8.4 Pro Key
* Masukkan Key Smadav Pro 8.4
* Sekarang kita telah lepas dari Blacklist Smadav, dan memiliki Smadav 8.4 yang bebas blacklist.
Download file:
No. 2 A
Kategori [Software]
Sub kategori Anti Virus (A)  klik disini  (harus login dulu)



Untuk dapat mendownload file di Paid Member harus upgrade dulu ke Paid Invest !!! keterangan lebih lanjut klik di www.rekening5milyar.com

 Bagi yang sudah pernah upgrade, masuk ke login Anda klik disini


Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons