Bisnis Online
Loading

Radio Online

SAMBIL DOWNLOAD SAMBIL DENGERIN RADIO ONLINE,AZIP!!! Tapi sebelumnya install dulu winamp dan win media playernya ya! ( I-Radio FM ) , ( Hardrock FM ) ( Cosmopolitan FM ) ( Hardrock Bali FM ) ( Trax FM ) ( Bugis FM ) ( FBI FM ) ( Top FM ) ( Spin Radio FM ) ( Tjap Radio FM ) ( Rajawali FM ) ( Bass FM ) ( Sonora FM ) ( El-Shinta FM ) ( Trijaya FM ) ( IRO FM ) ( Gajahmada FM ) ( Rase FM ) ( Menara FM ) ( Nagaswara FM ) ( Mustang 88 FM ) ( Ardan FM ) ( Prambors FM ) ( Radio Mora FM ) ( Kiss FM ) ( Star FM ) ( Suara Surabaya FM ) ( Lush FM Singapore ) ( Ria FM Singapore ) ( XFM Singapore ) ( Yes FM Singapore ) ( U-FM ) ( dan masih banyak lagi klik disini )

Nonton TV Online

Kamis, 12 Januari 2012

Spelunky World : Gali Harta karun anda Sebanyak-banyaknya! | Rek 5 Milyar

http://i40.tinypic.com/16jhcli.png-ScreenShoot Spelunky World : Gali Harta karun anda Sebanyak-banyaknya!

Suatu saat ketika saya bosan sekali bekerja terlalu lama di depan komputer, saya mencoba mencari-cari game ringan yang bisa sedikit mengusir rasa bosan yang semakin menyerang. Akhirnya saya menemukan sebuah game yang menyenangkan dan bisa membuang rasa bosan saya. Game ini adalah Spelunky World!

Spelunky World : Gali Harta karun anda Sebanyak-banyaknya!

Spelunky World adalah game yang bercerita ketika anda menjadi penggali tambang dan harus mencari harta sebanyak-banyaknya dari gua kolosal yang membentang jauh di bawah tanah.

Gua tersebut berisi harta yang luar biasa banyak, tetapi juga memiliki bahaya yang luar biasa besar. Tujuan anda sebagai pemain adalah mendapatkan harta sebanyak-banyaknya dari dalam gua tersebut.

Anda harus menggunakan akal, refleks dan setiap item yang anda miliki untuk bisa bertahan hidup dan pergi semakin dalam ke bawah gua tersebut. Pada bagian akhir dari kedalaman tersebut, mungkin anda akan menemukan apa yang anda cari selama ini, harta karun yang melimpah!

Game ini benar-benar seru dan bisa menghilangkan kebosanan serta rasa capek anda ketika terlalu lama bekerja di depan komputer. Yah..setidaknya, hal itulah yang saya rasakan setelah bermain game Spelunky World ini sejenak. Pikiran saya menjadi segar kembali dan bisa melanjutkan kerjaan lagi dengan baik.

Bagi anda yang tertarik untuk mendownload dan memainkan game Spelunky World ini, anda bisa mendapatkannya disini: 

Download file:
No. 6 B
Kategori [Games]
Sub kategori Strategy (B)
klik disini  (harus login dulu sebagai free member, klik disini)



Untuk dapat mendownload file di free member harus registrasi dulu (gratis) dan Joint sebagai free member (gratis) !!! klik di www.rekening5milyar.com







Artikel Terkait



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons